Contoh surat pengunduran diri

Sabtu, 09 Februari 2013





Kepada:
Yth. Bapak kepala SMPN 1
*******
di Tempat

Assalamualaikum Wr. Wb.
            Dengan hormat,
Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk mengundurkan diri sebagai ketua komite
SMPN 1 ******* karena saya sudah menjabat komite selama kurang lebih 17 tahun.
Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk menjabat sebagai ketua komite SMPN 1 *******.
Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Kepala Sekolah, Bapak /Ibu Guru Pengajar beserta staf, semua pengurus dan anggota komite serta SMPN 1 ******* apabila selama saya menjabat sebagai ketua komite terdapat hal-hal yang kurang berkenan baik yang saya sengaja ataupun tidak.
Saya berharap SMPN 1 ******* kedepan menjadi sekolah yang lebih baik. Amin.


Wassalamualaikum Wr. Wb.


Kediri, 07 Februari 2013
Hormat saya,


(nama terang)

0 komentar:

Posting Komentar