Tutorial Cara Membuat Twitter

Senin, 11 Februari 2013



Hai sobat ...
belum punya twitter? Pengen punya akun twitter???
caranya mudah kok..
ikuti langkah-langkah dibawah ini ya??


1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuat email terlebih dahulu, apabila anda sudah memiliki email langsung saja ikuti langkah yang kedua.

2. Masuklah ke alamat url berikut
 https://twitter.com/signup

3. Akan muncul tampilan seperti dibawah ini :

4. Isi semua kolom yang ada. Pada kolom pasword anda harus mengisi kata sandi yang akan anda gunakan untuk login pada twiter nantinya. Anda bisa membuat password dengan huruf, angka atau perpadungan antara huruf dan angka. Hindari memakai password yang sama dengan password yang anda gunakan pada email anda. Selain itu pakailah password yang mudah anda ingat, namun yang sulit untuk ditebak oleh orang lain. Hindari membuat password yang mudah seperti tanggal lahir anda atau nama orang yang penting buat anda.

5. Langkah terakhir,silahkan anda tekan tombol "create my account" dan jawablah kode captcha yang diminta kemudian tekan sekali lagi tombol "create myaccount".

Setelah pendaftaran selesai, silahkan buka email anda untuk melakukan konfirmasi. Setelah konfirmasi selesai anda dapat menggunakan akun twitter anda untuk mencari hal-hal menarik atau akun menarik yang ingin diikuti, baik itu artis, situs-situs berita dan sebagainya. Demikian panduan cara membuat twitter dengan mudah, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar